Iklan

apakah DIAM dapat Bernilai Emas...???

duduk terdiam disudut kelas Ruangan Ekonomi Syariah, siang ini cuaca agak panas di tambah lagi dengan


suara brisik terdengar dari mulut-mulut teman yang sebagaian bergosip, sebagaian pula sedang menghabiskan waktu untuk membuka lembaran demi lembaran pelajaran bahasa indonesia karena sebentar lagi Mid, aku cuman merasakan apa yang ada disekitar tak ku perdulikan, sambil menengok kebelakang seorang teman kelas yang baru aku kenal tiga hari yang lalu sedang asik tertidur pulas di sebuah kursi, akupun bingung sejenak ohh ternyata sebentar lagi Mid sedangkan aku Mahasiswa baru yang masuk tiga hari yang lalu, inginnya beradaptasi dengan teman-teman tapi ada perasaan lain,, mungkin aku masih terpikirkan kejadian 6 bulan lalu cieehh Galau niechh mulai kumainkan jari-jari manisku di atas keyboard laptopku, siang ini seakan aku tak perduli dengan apa yang terjadi di sekitarku, seakan fikiranku melayang,aku tidak tahu mungkin saja di kelas ini ada yang memperhatikanku atau tidak, tiba-tiba "eh kakak kenapa yach Blackberry Massenggerku tidak bisa terbuka apa mungkin Bisnya (blackberry internet servis) tidak aktif" aku hanya tersenyum dan berkata coba "kulihat" diapun menyerahkan Handphonenya padaku, lalu aku memutar bolak-balikkan handphonenya dan kuserahkan padanya "yah mungkin saja, coba diaktifkan dulu" kataku, diapun mengambil handphonenya dan bergegas pergi, aku juga tidak memperhatikannya
apakah DIAM dapat Bernilai Emas...??? apakah DIAM dapat Bernilai Emas...??? Reviewed by Unknown on November 06, 2013 Rating: 5

No comments:

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan/Please if you want to comment, but please use polite language

Powered by Blogger.